Efek Samping Penggunaan Obat Disfungsi Ereksi

Obat impotensi dapat mengakibatkan dampak samping atau membahayakan kesehatan. Oleh sebab itu lebih baik bertanya terlebih dahulu ke dokter sebelum mengkonsumsi obat impotensi yang diresepkan. Nah, dibawah ini kami bagikan informasi mengenai Efek Samping Penggunaan Obat Disfungsi Ereksi

Sebelumnya selamat datang di salah satu website Alfian Herbal yang merupakan distributor resmi Green World yang menyediakan berbagai macam obat herbal alami berkhasiat yang kami jual secara online dengan sistem pelayanan spesial yaitu “Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Datang Baru Transfer Pembayaran“. Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, pembahasan kami kali ini adalah mengenai Efek Samping Penggunaan Obat Disfungsi Ereksi.

efek-samping-penggunaan-obat-disfungsi-ereksi

Efek Samping Penggunaan Obat Disfungsi Ereksi — Disfungsi ereksi adalah masalah seksual yang umumnya tidak menyebabkan masalah kesehatan fisik lainnya. Sayangnya, metode pengobatan disfungsi ereksi yang dipilih dapat menyebabkan timbulnya gangguan kesehatan yang lebih parah.

Disfungsi ereksi bisa juga berarti adanya masalah kesehatan yang perlu diatasi seperti diabetes dan hipertensi. Tidak mengobati gangguan tersebut apat menimbulkan risiko yang lebih besar pada kesehatan anda.

Oleh karena besarnya faktor risiko maka penderita disfungsi ereksi perlu mendiskusikan gangguan yang dialaminya ke dokter. Meskit tidak menyebabkan gangguan kesehatan secara fisik, disfungsi ereksi dapat menyebabkan masalah psikis dan relationship, seperti :

  • Tidak puas terhadap kehidupan seks
  • Pasangan jadi sulit hamil
  • cekcok dengan pasangan.

Hal ini juga dapat menyebabkan masalah psikologis, seperti :

  • Kegelisahan
  • Depresi
  • Penurunan harga diri
  • Stress

Efek samping obat disfungsi ereksi

Obat yang paling umum dan biasanya paling efektif untuk disfungsi ereksi termasuk sildenafil sitrat (Viagra), vardenafil HCl (Levitra) dan tadalafil (Cialis). Obat-obatan ini membuat rileks pembuluh darah di daerah penis, meningkatkan aliran darah ke penis untuk memfasilitasi pembentukan ereksi. Obat disfungsi ereksi umumnya aman, akan tetapi bisa saja memiliki efek samping. Berikut ini efek penggunaan obat disfungsi ereksi :

  • Sakit Kepala dan Pening

Laki-laki yang menggunakan obat disfungsi ereksi sering merasakan sakit kepala sebagai efek samping. Sakit kepala umumnya efek samping ringan, tidak berbahaya dan tidak memerlukan perhatian medis yang urgent. Pasien mungkin juga mengalami pusing dan vertigo, dan vertigo ini yang memerlukan obat tersendiri. Jika efek samping sakit kepala atau pusing menetap atau menjadi merepotkan, pasien harus berkonsultasi dengan dokter mereka.

  • Sakit Perut

Sejumlah sakit perut ringan dapat terjadi saat mengambil obat disfungsi ereksi. Efek samping termasuk sakit perut, diare, mual, muntah, sakit perut dan sejenisnya. Ini tidak terlalu berbahaya, jangan terlalu khawatir.

  • Flushing Kulit

Obat disfungsi ereksi bekerja dengan meningkatkan aliran darah ke penis. Dalam beberapa individu, aliran darah juga dapat ditingkatkan untuk bagian lain dari tubuh, termasuk kulit. Flushing atau kemerahan pada kulit adalah efek samping yang relatif umum dari obat disfungsi ereksi.

Bagi mereka yang memiliki masalah dengan jantung, tidak terlalu disarankan untuk mengkonsumsi obat untuk mengatasi disfungsi ereksi, dikarenakan dapat meningkatkan tekanan jantung.

  • Nyeri otot

Beberapa jenis nyeri otot sering dilaporkan dengan obat disfungsi ereksi. Sakit punggung dan leher sering dialami oleh orang-orang yang menggunakan obat ini. Sakit radang sendi dan tulang juga telah dilaporkan sebagai efek samping dari sildenafil sitrat.

  • Gangguan pendengaran atau kehilangan penglihatan

Dalam kasus yang jarang, obat disfungsi ereksi dapat menyebabkan hilangnya penglihatan atau kehilangan pendengaran pada laki-laki. Alasan untuk komplikasi ini tidak difahami. Orang-orang yang mengalami gangguan pendengaran tiba-tiba dan kehilangan penglihatan setelah mengkonsumsi obat disfungsi ereksi harus mencari perhatian medis secepatnya.

  • Priapisme

Priapisme adalah suatu kondisi yang langka di mana ereksi berlanjut dan tidak pergi sendiri. Priapisme dapat menjadi sangat serius karena dapat memblokir aliran oksigen ke penis. Laki-laki yang mengalami ereksi selama lebih dari empat jam saat menggunakan obat disfungsi ereksi harus meminta bantuan medis untuk menghindari potensi kerusakan jaringan ke penis.

Demikian informasi mengenai Efek Samping Penggunaan Obat Disfungsi Ereksi, bagaimana? banyak bukan efek sampingnya? Maka dari itu lebih baik untuk selalu berkonsultasi dengan dokter tentang metode pengobatan disfungsi ereksi yang dipilih dan efek samping yang mungkin saja muncul. Sekian dan semoga bermanfaat.

Efek Samping Penggunaan Obat Disfungsi Ereksi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s